Pemdes Maini Darul Aman Adakan Kenduri Sekampung Dalam Rangka Semarak Hari Jadi Desa Maini Darul Aman Ke-11 Tahun - TARGET RIAU

Kamis, 29 Desember 2022

Pemdes Maini Darul Aman Adakan Kenduri Sekampung Dalam Rangka Semarak Hari Jadi Desa Maini Darul Aman Ke-11 Tahun


MERANTI - Dalam rangka semarak hari jadi desa Maini Darul Aman yang ke-11 tahu, Pemdes Maini Darul Aman mengadakan kenduri sekampung, bertempat di Balai Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (29/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli mewakili Bupati Kepulauan Meranti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Jamaludin dan warga desa Maini Darul Aman yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Staf Ahli Bupati mengucapkan rasa bangga serta memberikan apresiasi kepada Pemdes Maini Darul Aman karena membuat acara semarak hari jadi tersebut tidak kalah saing dengan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru saja selesai di rayakan.


"Mewakili Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, S.H., M.M, merasa bangga kepada Pemdes Maini Darul Aman karena membuat acara semarak hari jadi ini tidak kalah saing dengan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru saja selesai kita rayakan," tuturnya.

Selanjutnya kata sambutan dari Kades Maini Darul Aman, M. Syafuan berikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada panitia penyeleggara serta warga yang ikut mendukung sehingga acara tersebut bisa terlaksana.

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia dan warga yang turut mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar M. Syafuan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Wahyu dari Pesantren Kyai Mustofa lalu dilanjutkan dengan ceramah agama. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments