Hadir di Podcast Riau24, Bupati Cerita Upaya Menambah DBH Meranti - TARGET RIAU

Sabtu, 24 Desember 2022

Hadir di Podcast Riau24, Bupati Cerita Upaya Menambah DBH Meranti


PEKANBARU - Bupati kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM, menghadiri undangan podcast riau24.com dengan tema Perjuangan Bupati Kepulauan Meranti Berbuah Manis, Jumat (23/12/2022)

Acara podcast kali ini terkait kepulangan Bupati dari jakarta usai pertemuan dengan Kementerian Keuangan, Kementerian ESDM, dan SKK Migas yang difasilitasi Kemendagri.

Hal itu terkait viral nya Bupati Kepulauan Meranti atas protes yang disampaikan oleh terkait dengan Dana Bagi Hasil (DBH) yang dianggap tidak adil.

Saat ditanya hasil dari pertemuan dengan tiga kementrian tersebut, Bupati merasa senang karena protes terkait DBH yang dilontarkan olehnya berbuah manis. Karena dari data yang ada, Kementerian Keuangan harus mentransfer kembali kekurangan yang seharusnya diterima oleh Kabupaten Kepulauan Meranti.

Disaat podcast berlangsung Bupati Muhammad Adil merasa bersyukur, telah mendapat hak yang semestinya di terima oleh Kabupaten Kepulauan Meranti. Beliau berharap dengan ditransfernya DBH Migas yang semestinya diterima oleh Kabupaten Kepulauan Meranti dapat mewujudkan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments