Warga Desa Sesap Ini dapat Sentuhan dari Program Jum'at Barokah Polsek Tebing Tinggi - TARGET RIAU

Sabtu, 17 Desember 2022

Warga Desa Sesap Ini dapat Sentuhan dari Program Jum'at Barokah Polsek Tebing Tinggi


MERANTI - Polsek Tebing Tinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat 16/12/2022) sore, menyambangi kediaman salah seorang warga Desa Sesap.

Giat dalam rangka giat Jumat Barokah ini dilaksanakan Kasium Polsek Tebingtinggi Bripka P Sitepu bersama Kanit Binmas Bripka Romi S dan Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra.

Ikut hadir dan mendampingi personel Polsek Tebingtinggi tersebut, yakni Kaur Umum Desa Sesap Asiong SIP.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan telur itu diberikan kepada Nun (88 tahun), warga Jalan Sei Datuk, Desa Sesap, Kecamatan Tebingtinggi.

"Melalui rutinitas Jumat Barokah kali ini, kita membantu salah seorang warga kurang mampu di Desa Sesap," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Sabtu (17/12/2022) pagi.

Bantuan ini, sebut Kapolsek, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga keberadaan polisi tetap selalu dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya," ucap AKP Gunawan.

Mendapat sentuhan dari Polsek, Nun, mengucapkan terima kasih. Dalam kondisi hidupnya yang serba kekurangan, ia tidak menyangka dapat bantuan dari polisi.

"Saya berterima kasih atas bantuan dari pak polisi ini. Dengan kondisi hidup kami yang kekurangan, bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucapnya. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments