Kalau ke Bengkalis Riau Jangan Lupa Mampir di Destinasi Wisata Telaga Suri Perdana - TARGET RIAU

Sabtu, 28 Januari 2023

Kalau ke Bengkalis Riau Jangan Lupa Mampir di Destinasi Wisata Telaga Suri Perdana


BENGKALIS - Kalau kami berkunjung ke Provinsi Riau jangan lupa mampir ke destinasi wisata yang ada di sana.

Di Provinsi Riau ini begitu banyak destinasi wisata yang bagus-bagus untuk dikunjungi.

Seperti salah satunya di pulau Bengkalis akan terasa kurang lengkap jika belum mampir ke destinasi wisata Telaga Suri Perdana

Meskipun Telaga Suri Perdana bukan danau alami, karena danau ini merupakan danau buatan , namun pesona yang dimiliki mampu menyihir siapa saja.

Danau Telaga Suri Perdana ini memiliki air berwarna biru jernih yang sangat indah, saking jernihnya kita bisa berperahu sembari melihat hingga ke dasar laut.

Uniknya lagi danau atau destinasi Telaga Suri Perdana ini dibuat seindah mungkin dengan menunjukkan adanya pulau kecil di bagian tengah yang membuat siapa saja tersihir melihatnya.

Danau Telaga Suri Perdana ini juga sangat dianjurkan bagi anda yang ingin semakin bersatu dengan alam dan ingin menikmati suasana nyaman yang jauh dari kondisi di perkotaan. Pemandangan destinasi wisata satu ini sangat hijau di sekeliling danau membuat telaga ini terasa semakin istimewa.

Pemerintah setempat juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan melengkapi berbagai fasilitas umum, seperti toilet, kursi santai, mushola, gazebo, warung makan yang menyediakan berbagai menu bagi wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Telaga Suri Perdana.

Menu favorit para pengunjung biasanya secangkir kopi panas yang akan menemani menikmati indahnya sunset dikala senja di destinasi wisata Telaga Suri Perdana yang terletak di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments