Temu Ramah dengan Gapensi Kampar, Kamsol Minta Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar yang Bermutu, Maju dan Di Perhitungkan - TARGET RIAU

Senin, 09 Januari 2023

Temu Ramah dengan Gapensi Kampar, Kamsol Minta Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar yang Bermutu, Maju dan Di Perhitungkan


Bangkinang Kota - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Coffe Morning dan temu ramah antara Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar, digelar dikantor Bupati Kampar, Senin (9/1/2023).   

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menyampaikan bahwa potensi di Kampar sangat luar biasa, maka tugas pemerintah dan Gapensi adalah membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik dan maju. 

Kami Minta Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar yang Bermutu, Maju dan dierhitungkan di Provinsi Riau, Kontribusi ini dapat berupa dengan menunjukkan kinerja dan mutu kerja, pemikiran maupun sumbangsih lain untuk Kabupaten Kampar yang maju dan berkembang " Kata Kamsol. 

Dimana, keberadaan Gapensi merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu dimasa sekarang dan akan datang. 

"Tujuan kita mengadakan coffe morning dan temu ramah ini untuk bangun ekosistem antara Pemda Kampar dengan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar, sehingga kita bisa membuat trobosan dan inovasi untuk membantu masyarakat, membuat suatu inovasi demi memajukan Kabupaten Kampar yang lebih baik," terang Kamsol. 

"harapan kami selaku pemerintah Kabupaten Kampar, kepada para pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi dan semoga kita tetap bersinergi dan bekerja sama dalam membuat inovasi untuk Kampar yang lebih baik," ujar Kamsol. 

Ketua Gapensi Kampar Muhammad Ikhsan, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menyelanggarakan coffe morning dan temu ramah ini. 

"Karena dari sinilah kita bisa berkonsultasi antar anggota, anggota dan permerintah kabupaten kampar mengenai hal-hal Usaha Jasa Pelaksana Kontruksi, sehingga usaha serta kegiatan anggota ataupun pemerintah bisa mencapai tujuan bersama". Pungkas Muhammad Ikhsan. 

Turut hadir pada acara itu Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Kabag ULP Arief Dwi Kurniawan, Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortal) M Fadli Mukhtar, Kepala Inspektorat Febri Naldi Tri Darmawan, dan anggota BPC GAPENSI Kabupaten Kampar. (Diskominfo/Kampar/RyD).


Editor : Rio

Bagikan berita ini

Disqus comments