Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP - TARGET RIAU

Selasa, 10 Januari 2023

Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP


Jakarta - Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Hadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 PDI Perjuangan dengan  tema : Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam "Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya, acara tersebut lansung di hadiri ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden dan Wakil Presiden (Selasa, 10 Januari 2023)

Terlihat saat acara di mulai ada atraksi terjun payung, Satuan Tugas Cakra Buana, hingga Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) membawa bendera PDIP dan bendera Merah putih.

" Alhamdulillah hari ini saya menghadiri HUT Partai PDI Perjuangan yang ke-50 tahun di Jakarta," Ucap Asmar salah satu Kader PDIP yang Merupakan Wabup Meranti saat ini

Selamat Hari Ulang Tahun saya ucapkan kepada Partai PDI Perjuangan yang ke-50 tahun, semoga PDIP makin jaya selalu,"Harap Wabup Asmar

Menghadiri acara tersebut,  Wabup Asmar di dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Meranti Jagdev singh, Anggota DPRD Meranti dari Partai PDIP H. Khalid Ali, SE. Tengku Ace , Cun Cun, SE,. M.S i dan kader PDIP lain nya.

Bagikan berita ini

Disqus comments