Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Sehat HUT Kementerian BUMN ke-25 di Selatpanjang - TARGET RIAU

Minggu, 26 Februari 2023

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Sehat HUT Kementerian BUMN ke-25 di Selatpanjang


MERANTI - BUMN hadir di tengah masyarakat seluruh Indonesia. Untuk di daerah ini BUMN komitmen dalam memeriahkan lembaga BUMN dalam transportasi yang semakin positif.

Dalam cuaca cerah ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti antusias ramaikan gelaran jalan santai Sehat Indonesia di Taman Cik Puan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Minggu 26 Februari 2023, sekitar pukul 6.30 wib.

ads
Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni, PT Bank Mandiri (persero) Tbk, Indonesia Financial Group (IFG), PT Superintending Company of Indonesia ( SUCOFINDO). menjadi sponsor dalam gelaran ini.

Adam Prabowo PT Bank Mandiri Area Dumai mengatakan, acara dalam rangka ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-25, acara ini dilaksanakan serentak di 230 Kabupaten seluruh Indonesia, yang dimulai dari tanggal 5 Februari terakhir pada Maret 2023.

Seluruh BUMN terlibat dalam kegiatan ini sebagai panitia pada gelaran tahun ini ada tiga BUMN yakni PT Bank Mandiri, IFG dan SUCOFINDO dan acara ini sepertinya akan menjadi agenda ke depan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam menggelar acara ini persiapan sudah dilakukan di bulan Februari ini dan di ikuti 2000 peserta. Total hadiah yang diberikan semenjak awal pengundian yaitu 20 unit payung, 12 Magicom, 1 unit Sepeda listrik dan lain sebagainya.

Untuk gelaran ini BUMN mengharapkan, sebagai bentuk kepedulian BUMN kepada masyarakat di seluruh Indonesia, untuk di daerah ini tujuan utamanya adalah komitmen dalam memeriahkan lembaga BUMN dalam transportasi yang semakin positif ungkapnya. (***)


Sumber : buser24jam.com

Bagikan berita ini

Disqus comments