Sambut HUT ke-43 YKB, Polsanak Polres Meranti Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang - TARGET RIAU

Minggu, 19 Februari 2023

Sambut HUT ke-43 YKB, Polsanak Polres Meranti Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang


MERANTI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari, TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang yang beralamat di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dikunjungi Polisi Wanita (Polwan) dan Personel Satlantas Polres Meranti dalam rangka Kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak), Sabtu (18/2/2023) pagi. 

Kegiatan dihadiri, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Ipha Andi Yul, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, S.A.P., M.Si, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang, Siti Rohmatun, S.Pd. AUD, para Personel Polwan dan Personel Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti, para Guru TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang, para Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti dan Siswa-Siswi TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang.

Kepala Sekolah TK Bhayangkari 09 Selatpanjang, Siti Rohmatun, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari dan pengurus yang telah memprakarsai kegiatan ini dan juga kepada jajaran Satlantas Polres Meranti yang telah hadir memberikan edukasi kepada anak-anak didiknya. 

"Semoga pengetahuan yang diberikan nantinya menjadi modal berharga dalam hal tertib berlalulintas bagi mereka dan keluarganya," harapnya. 

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Ipha Andi Yul mengungkapkan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti mengundang Personel Polwan beserta personel Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti untuk memberikan edukasi terhadap siswa-siswi TK Bhayangkari 09 Selatpanjang terkait aturan dan rambu-rambu dalam berlalu lintas

"Kegiatan ini tentunya merupakan wujud dari kepedulian Bhayangkari terhadap siswa-siswi TK Bhayangkari 09 Selatpanjang dalam memajukan pendidikan di wilayah Kabupaten Kabupaten Meranti ini. Terimakasih kepada tenaga pendidik yang selama ini telah mendidik siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari dengan penuh semangat," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, menyampaikan dukungan terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh ibu ketua dan pengurus bhayangkari. 

"Polisi merupakan sahabat dari anak anak. Kami berharap dengan kegiatan ini nantinya anak anak bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar," harapnya. 

Kata AKP Boy pula, dengan membudayakan tertib berlalu lintas sedari dini merupakan hal yang utama sehingga nantinya anak anak tumbuh besar dan menggunakan kendaraan sesuai aturan. 

Kemudian, dilakukan sosialisasi dan Edukasi Tentang Tertib Lalu Lintas dan rambu-rambu lalu lintas pemberian bingkisan dari Ibu Ketua Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti terhadap anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang serta diakhiri dengan foto bersama. (humas Polres Kep. Meranti).

Bagikan berita ini

Disqus comments