Suasana Haru Pengantar Purna bakti IPDA IG Ketut Wardika Di Polsek Siak Hulu - TARGET RIAU

Jumat, 03 Maret 2023

Suasana Haru Pengantar Purna bakti IPDA IG Ketut Wardika Di Polsek Siak Hulu


Siak Hulu Kampar : Keluarga besar Polsek Siak Hulu, melaksanakan Gelar pengantar Purna bakti IPDA Igketut Wardika yang menjabat selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu. Acara pengantar Purna bakti ini di gelar, Jumat (03/3/2023) sekira pukul 10.00 Wib, bertempat dihalaman Mapolsek Siak Hulu.

Hadir pada kesempatan ini, Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH didampingi Waka Polsek AKP Arlion Baiki, para Kanit, Panit, Bhabinkamtibmas, serta seluruh personel Anggota Polsek Siak Hulu. Turut juga dihadiri Ketua bhayangkari beserta pengurus, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri S.STP, M.Si, Danki Kavaleri 6/RBT Kapten Kav. Edwin Bernardi S.T.Han diwakili Wadanki Kavaleri Letda Kav. Supriyanto Sukma, Pimpinan perusahaan PT. SAL Suwito (Manager) dan para pimpinan Perusahaan serta tamu undangan lainnya.

Bhabinkamtibmas Ipda IG Ketut Wardika adalah sosok anggota yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, beliau  sudah mengemban tugas Negara menjadi Anggota POLRI selama kurang lebih 38 tahun Dan masa purna berakhir pada 1 Februari 2023 lalu di Mapolsek Siak Hulu.

Saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek serta Jajaran Anggota yang sudah membuat acara ini, dengan Ikhlas mengantarkan saya kembali ke masyarakat. Semasa bertugas menjadi Anggota POLRI dan bertugas terakhir di Polsek Siak Hulu, saya mohon maaf atas kesilafan kata, kelakuan, ataupun perbuatan yang kurang berkenan. Saya minta maaf yang sebesar besarnya." ucap Ipda IG Ketut Wardika


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan para Kades yang selama ini, telah berkerjasama disetiap kegiatan yang ada dikecamatan maupun di desa desa. " Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, biarpun berpisah marilah kita tetap menjadi saudara dan keluarga dikecamatan Siak Hulu ini, semoga untuk kedepannya kita tetap menjalin silaturahmi." ucap Ipda IG Ketut Wardika

Berkesempatan juga dalam acara ini, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri S.STP, M.Si berkesempatan  memberikan kata sambutannya untuk Ipda IG Ketut Wardika," Biarpun sudah masa purna, kita tetap keluarga dan terus saling tegur sapa. Kami akan terus mengingat atas kebaikan dan kerjasamanya dalam melaksanakan Tugas dikecamatan Siak hulu," ucap Rahmat Fajri.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo. SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH, MH dalam sambutannya, Purnabakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari kesatuan dan rasa kecintaan  bagi anggota POLRI.
Memasuki masa purna atas pengabdian selama dinas aktif sampai memasuki masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia." terang Kapolsek

Ipda IG Ketut Wardika juga adalah sosok anggota Polri yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Dan memiliki dedikasi yang tinggi Bagi saya, selama bertugas sebagai Kapolsek Siak Hulu, beliau selalu memberi masukan masukan, dalam giat Polsek Siak Hulu. Kadang selama bertugas Bhabinkamtibmas  berliau selalu mendampingi saya.

Dengan masa purna bakti ini, tentunya beliau juga nanti akan hadir ditengah masyarakat. Selaku Kapolsek saya akan selalu menerima kunjungan beliau di Polsek Siak Hulu, karena beliau juga adalah keluarga besar Purna Bakti POLRI yang bisa memberi arahan dan  nasehat nasehat kepada anggota yang masih Aktif bertugas," pungkas AKP Zainal Arifin SH, MH (KRO/RD/SM)

Bagikan berita ini

Disqus comments