Bhayangkari Meranti Peduli, Sejumlah Nelayan dapat Bansos - TARGET RIAU

Jumat, 21 April 2023

Bhayangkari Meranti Peduli, Sejumlah Nelayan dapat Bansos


MERANTI - Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Kamis (20/4/2023) siang, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah nelayan di perairan Selatpanjang.

Giat itu dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH selaku pembina, dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny Ipha Andi Yul, para Pju Polres, pengurus Bhayangkari dan YKB, serta personel Polres.

"Hari ini kita membagikan bantuan sembako kepada pada nelayan pencari ikan yang sedang beraktifitas di laut," ungkap Ny Ipha usai giat.

Bansos tersebut, tuturnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari dalam membantu para nelayan yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

Semoga bermanfaat bagi nelayan dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam bulan suci Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ini," ucapnya.

Disamping itu, lanjutnya, bansos tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti dengan masyarakat. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments