H. Asmar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PKB Meranti - TARGET RIAU

Senin, 17 April 2023

H. Asmar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PKB Meranti


MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati H. Asmar berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC PKB Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (16/4/2023) itu juga diisi dengan santunan bagi anak yatim dan kaum duafa. 

Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti Hafizan Abbas mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Namun sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah tahun ini bisa kembali dilaksanakan," ujarnya.


Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar memberikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan buka bersama tersebut. Dia berharap kehadirannya sebagai kader PKB bisa menambah kekuatan partai dan makin mempererat silaturahmi sesama kader dan keluarga besar PKB.

"Saya yakin dan percaya kalau kita jaga kekompakan, Insyaallah kedepan kita akan semakin maju," ungkapnya.

Dia juga berpesan kepada kader PKB yang akan mengikuti pemilihan anggota legislatif dalam pemilihan umum mendatang, untuk bertarung secara sehat dan mengikuti aturan yang berlaku.

"Bertarung lah secara sehat dan jangan saling jatuh menjatuhkan," harap H. Asmar.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris DPC PKB Meranti Khosairi, Bendahara DPC PKB Meranti Pandumaan Siregar dan jajaran pengurus PKB Meranti hingga tingkat ranting. Hadir juga sebagai penceramah Ustaz Khozin. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments