Jaga Kamtibmas dan Obvit, Personel Polres dan Koramil 02 Tebingtinggi Gelar Patroli Gabungan - TARGET RIAU

Minggu, 30 April 2023

Jaga Kamtibmas dan Obvit, Personel Polres dan Koramil 02 Tebingtinggi Gelar Patroli Gabungan


MERANTI - Personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersinergi dengan Koramil 02 Tebingtinggi melakukan patroli gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta objek vital di kota Selatpanjang.

Giat yang berlangsung Sabtu (29/4/2023) sore tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP Timur Brata Yuda SH, Kanit Regident Iptu Raden Surtika, Paurmin Bag Ops Ipda D Turnip SE, perwakilan Koramil 02 Tebingtinggi Sertu Pardin, Serda Irfan, dan Serda Amsaya Daulay, personil Satlantas serta Sat Samapta.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan di depan pos pengamanan taman Cikpuan Selatpanjang.


Adapun sasaran patroli tersebut, yakni objek vital negara BRI di jalan Diponegoro, kantor PLN, pelabuhan Tanjungharapan, Lembaga Pemasyarakatan, serta lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di jalan Tanjung Mayat Selatpanjang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kasat Samapta AKP Timur Brata, mengatakan bahwa TNI dan Polri akan terus bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di daerah ini.

"Secara bersama kita akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif. Seperti halnya patroli gabungan yang kita laksanakan tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas agar aktivitas sehari-hari berjalan lancar. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments