Lulus UKW dan Terima Sertifikat Kompetensi, Jamaludin Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab dan DPC MOI Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Selasa, 11 April 2023

Lulus UKW dan Terima Sertifikat Kompetensi, Jamaludin Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab dan DPC MOI Kepulauan Meranti


MERANTI - Sejumlah wartawan yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan yang di fasilitasi Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Kepulauan Meranti bekerja sama dengan DPC Media Onine Indonesia (MOI) dinyatakan lulus pada hari penutupan, Rabu (07/12/2022).

Dinyatakan lulus UKW serta menerima Sertifikat Kompetensi, Jamaludin ucapkan terima kasih kepada Pemkab dan DPC MOI Kepulauan Meranti.

"Mewakili rekan-rekan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan DPC MOI Kepulauan Meranti, mudah-mudahan dengan lulusnya UKW serta menerima Sertifikat Kompetensi ini bisa menjadikan kami sebagai wartawan yang benar-benar berkompeten," ujar Jamaludin, Selasa (11/04/2023).

Tak hanya itu, Jamaludin yang juga sebagai Pimpinan Redaksi media ini berharap kepada rekan-rekan dan dirinya sendiri agar dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas kewartawanan sehari-hari.

"Kepada rekan-rekan dan terutama untuk saya sendiri, berharap dengan lulusnya UKW dan menerima Sertifikat Komptensi ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas kewartawanan kita sehari-hari karena peran media sangat penting bagi daerah," tutup Jamaludin.

Bagikan berita ini

Disqus comments