LSM TRISULA MERANTI Berkolaborasi Bersama Sahabat TRIMER Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Senin, 08 Mei 2023

LSM TRISULA MERANTI Berkolaborasi Bersama Sahabat TRIMER Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat Kepulauan Meranti


SELATPANJANG, Minggu,7 Mei 2023,- Lembaga Swadaya Masyarakat Tri Sula Meranti (TRIMER) Dalam programnya "Berbagi Kasih" kali ini Berkolaborasi bersama Sahabat TRIMER  membagikan Puluhan paket sembako kepada sejumlah masyarakat. Puluhan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Selatpanjang, kabupaten kepulauan meranti. Minggu (7/05/23)

Ketua Umum LSM TRIMER, FIRDAUS mengatakan, Program Berbagi kasih Pertama kali ini Dijalankan Bersama Sahabat Trimer salah seorang pengusaha yang ada di meranti, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari beras ,minyak goreng,gula Dll. Jumlah yang dibagikan puluhan paket.

"Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu program dari LSM Trimer yang berjudul (Berbagi kasih), untuk tahap awal ini kita dapat mengumpulkan sebanyak 36 paket sembako yang dibagikan kemasyarakat yang membutuhkan,
ujar Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, kegiatan pembagian sembako ini tidak lepas dari program LSM Trisula yaitu "Berbagi kasih", dalam kegiatan ini LSM TRIMER Berkolaborasi bersama Sahabat Trimer berbagi bersama masyarakat untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

"Dengan bantuan tersebut, diharapkan mengurangi beban ekonomi masyarakat, jelas Firdaus.

Sambung Ketua: "kita harapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung kedepannya. 
Untuk tahap awal kita bagikan sebanyak 36 paket saja dulu, inshaAllah kedepan akan kita tingkatkan lagi menjadi ratusan bahkan tidak tutup kemungkinan ribuan paket akan dibagikan",harapan Firdaus.


Turut hadir kelapangan Pembina LSM Trimer Bpk Budi harianto, Wakil ketua Trimer Firman Chandra, Humas Trimer Aji, Cris Dilla dan Sahabat TRIMER beserta anggota LSM TRIMER lainnya ikut mendampingi Ketua Firdaus.

Ditempat yang sama Wk.LSM TRIMER Firman chandra mengatakan hal yang senada, Bahwa dalam kegiatan ini adalah salah satu program LSM Trisula Meranti, kita sama sama peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Mari kita lebih peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu. Kebaikan yang kita berikan kepada mereka, yakinlah akan kembali lagi kepada kita."

Sambung firman : Semesta takkan pernah ingkar, Kita ingat bahwa apa yang di tanam akan dipanen, apa yang ditabur akan kembali"
 Ujar Firman

Tak lupa, Firman berterima kasih kepada Sahabat TRIMER Dan pihak-pihak yang turut mendukung program-program LSM TRIMER ini terlebih di dalam program sosial seperti ini.

"Semua pihak yang telah mendukung program LSM TRIMER, kami ucapakan terima kasih. Atas Dukungan mereka sangat luar biasa,Ungkap firman Sambil menutup pembicaraannya. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments