Plt Bupati H. Asmar Lepas Kwarcab Gerakan Pramuka Meranti ke Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau - TARGET RIAU

Senin, 08 Mei 2023

Plt Bupati H. Asmar Lepas Kwarcab Gerakan Pramuka Meranti ke Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau


Meranti - Senin-08-05-2023. Pelaksana tugas bupati Meranti H.Asmar laksanakan pelepasan peserta lomba Kwarcab Meranti yang mengikuti kegiatan lomba di kwarda provinsi Riau tepatnya Senin-08-Mai-2023 di pelabuhan penumpang terminal Tanjung harapan Selatpanjang.

Turut hadir mendampingi Plt, bupati Meranti H.Asmar, Plt,Kadis Disparpora,kadis pendidikan,pengurus kwarcab Meranti dan peserta lomba serta orang tua peserta yang hadir.

Pelaksana tugas bupati Meranti H.Asmar,mengucapkan kepada  Kakak-kakak pengurus majelis pembimbing    Ranting, Mabides, Dan Mabigus Dan Pengurus kwatir Ranting Se-Kwarcab kepulauan Meranti.
Kakak-kakak Pembina Pramuka, Pengawas sekolah yang saya banggakan serta adik-adik yang saya banggakan.

Segala puji bagi Allah Subhanahu wa ta'ala dan puji syukur kita atas limpahan rahmat, nikmat dan karunia-nya, terutama nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka "Pelepasan Peserta Lomba Tingkat (LT) IV Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti Ke Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau". 

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan alam, Nabi Besar Muhammad SAW, dengan ucapan; "Allahumma Shalli 'Ala Sayyidina Muhammad, Wa 'Ala Ali Sayyidina Muhammad". Semoga kita sekalian mendapatkan rahmatnya serta keselamatan baik di dunia maupun diakhirat kelak. Aamiin ya Robbal'alamin.

Gerakan Pramuka sebagai organisasi pendidikan non formal merupakan organisasi yang terkonsep dengan baik, memberikan manfaat menyeluruh dan vital sesuai dengan fungsi dari kepramukaan yang bermanfaat secara langsung dan tak langsung kepada peserta didik, anggota dewasa Pramuka saat ini, benar-benar menjadi kebutuhan bagi bangsa dan negara. seperti beriman, bertaqwa berakhlak mulia, berjiwa patriotik, kedisiplinan, kesopanan, patuh pada aturan, kreativitas dan kecakapan berfikir serta kreatif dalam mengatasi permasalahan.

"Dengan adanya kegiatan kepramukaan, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kepulauan Meranti memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran gerakan Pramuka kebupaten kepulauan Meranti yang selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga pada hari ini kita bisa memberangkatkan peserta lomba tingkat (LT) IV Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti ke Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau tentu ini merupakan sesuatu kebanggaan bagi kita semua, dan ini membuktikan bahwa kegiatan Pramuka di Meranti dengan aktif"

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini akhirnya dengan mengucapkan "bismillahirrahmanirrahim", Peserta Lomba Tingkat (LT) IV Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti Ke Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau " secara resmi saya nyatakan di Lepaskan,  semoga selamat sampai tujuan, sehat selalu dan tetap jaga kekompakan semoga adik-adik bisa membanggakan kabupaten Meranti tentunya. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments