Plt Bupati Asmar Sambut Kapolda Riau di Selatpanjang - TARGET RIAU

Kamis, 15 Juni 2023

Plt Bupati Asmar Sambut Kapolda Riau di Selatpanjang


MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H yang melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Meranti, Rabu (14/6/2023).

Tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang sekitar pukul 17.00 WIB, Kapolda bersama istri disambut dengan pengalungan bunga oleh Plt Bupati H. Asmar dan lanjutkan dengan  penampilan seni pencak silat dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Meranti.

H. Asmar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Riau beserta rombongan. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Meranti.


"Selamat datang Bapak Kapolda beserta istri dan rombongan di Kota Sagu," ucap Asmar.

Kemudian Asmar juga mengatakan hubungan antara Pemerintah Kabupaten dengan pihak kepolisian telah terjalin dengan baik. Pemkab dan Polres Meranti, tambahnya, selalu bersinergi mendukung setiap program pemerintah.

“Pemkab selalu siap mendukung tugas-tugas kepolisian di Kepulauan Meranti," tuturnya.

Turut hadir dalam penyambutan itu Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean T.G, S.H, S.I.K, M.H, Kajari Kepulauan Meranti Pebriyan M,  S.H, M.H, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, Danposal Selatpanjang Amrizal, dan pejabat lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments