Fasilitasi Mess di Pekanbaru Oleh Pemkab, Plt Bupati Asmar : Untuk Masyarakat yang Berobat Bisa Tinggal di Sana - TARGET RIAU

Jumat, 07 Juli 2023

Fasilitasi Mess di Pekanbaru Oleh Pemkab, Plt Bupati Asmar : Untuk Masyarakat yang Berobat Bisa Tinggal di Sana


MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memfasilitasi Mess untuk masyarakat Kepulauan Meranti yang berobat di Pekanbaru.

Hal tersebut dituturkan Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar kepada media. Asmar menuturkan bahwa berawal dari keluh kesah masyarakat saat berobat di Pekanbaru terkait tempat tinggal maupun yang lainnya.

"Menanggapi hal ini, Pemkab bantu fasilitasi tempat tinggal disana, bukan hanya itu kami juga fasilitasi transportasi dan juga konsumsi," tutur Asmar.

Diwaktu yang sama, Asmar juga mengatakan Pemkab sudah koordinasi dengan Saudara Ajis selaku koordinator yang akan membantu disana nantinya.


"Kita sudah koordinasi dengan Ajis sebagai koordinator yang membantu pengurusan nantinya dan fasilitas transportasi. Beliau sudah tak asing lagi buat masyarakat kita dengan membantu orang sakit di pekanbaru," tambah Asmar.

Saat dikonfirmasi, Ajis membenarkan hal tersebut, dirinya mengatakan siap membantu.

"Inshaallah saya siap bantu Pemkab Kepulauan Meranti menjadi koordinator lapangan di Pekanbaru dan tentunya nanti bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti pengurusan lain di Pekanbaru saya juga siap membantu bisa menghubungi saya No Hp serta Wa 08127651608 dan bisa juga menghubungi Hp Kordinator kita di Selatpanjang Diman Rintis No Hp 082383332666 siap melayani untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan kita," tutur Ajis. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments