Gunakan Dana Bermasa Tahun 2023, Pembangunan Infrastruktur Sarana Prasarana Desa Wonosari Sudah Mulai Dikerjakan - TARGET RIAU

Sabtu, 15 Juli 2023

Gunakan Dana Bermasa Tahun 2023, Pembangunan Infrastruktur Sarana Prasarana Desa Wonosari Sudah Mulai Dikerjakan


Bengkalis - Dari pantauan  wartawan ini  desa Wonosari kecamatan Bengkalis  sudah terlihat dikerjakan pembangunan  infrastruktur sarana prasarana desa melalui dana bermasa tahun 2023 ,  salah satu  pembangunan drinase parit lingkungan jenis ikat bata sudah mulai dikerjakan oleh pihak desa dibeberapa  titik lokasi perkerjaan  disekitar jalan muslihun.

Kepala desa Wonosari  Suswanto  ketika diwawancarai disalah satu cafe ternama jalan tandun Sabtu (15/07/2023)membenarkan adanya kegiatan ini sudah mulai dikerjakan  oleh warga desa Wonosari yang bersumber dana bermasa tahun 2023  pencairan tahap pertama yang di peruntukan  untuk pembangunan drainase parit lingkungan yang merupakan salah satu prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Wonosari. Ujarnya.

Saya atas nama Pemerintah Desa Wonosari meminta kepada  Tim pelaksana  kegiatan (TPK) maupun  kepada masyarakat ikut serta untuk mengawasi pembangunan proyek desa  bertujuan untuk tercapainya mutu dan kualitas  yang terjamin, Harapnya.
 
Dan juga saya  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah menganggarkan dana APBD Kabupaten Bengkalis  melalui dana Bermasa untuk setiap Desa ,semoga program dana bermasa ini tetap dipertahankan,  karena program dana Bermasa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya program yang baik ini sangat didukung oleh Pemdes dan masyarakat Wonosari. (Pian)

Bagikan berita ini

Disqus comments