Pemdes Ulu Pulau Buka MTQ Tingkat Desa Kecamatan Bantan - TARGET RIAU

Sabtu, 15 Juli 2023

Pemdes Ulu Pulau Buka MTQ Tingkat Desa Kecamatan Bantan


Bantan - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VIII Tingkat Desa Ulu pulau Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis yang berlokasi halaman di Masjid Baitul muslimin dusun londang desa Ulu Pulau diselenggarakan Pada Hari Jumat  (14/07/2023) Malam.

Ratusan masyarakat Desa Ulu pulau  terlihat memenuhi halaman  Masjid Baitul Muslimin untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat se-Desa ulu pulau.

Acara dibuka langsung oleh kepala desa  Ulu pulau  Haryanto  serta didampingi Camat  Bantan ,Kepala KUA Kec. Bantan  dengan  Menekan tombol sirene Bersama-sama sebagai  pertanda pembukaan acara MTQ  Tingkat Desa Ulu pulau.

Dengan disaksikan  masyarakat desa Ulu Pulau tokoh masyarakat ,Ketua RT se-Desa ulu pulau, babinkamtibmas, Babinsa  dan masyarakat sekitarnya.


“Kami atas nama Pemerintah Desa Ulu Pulau  sangat mendukung kegiatan MTQ seperti ini.  merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini,” ujar  kades. 

 Kepala Desa Ulu  Pulau Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan MTQ tingkat Desa ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan MTQ  Tingkat  Desa ini akan mencetak generasi generasi qur’ani yang terbaik,” tutupnya.

Sementar itu Ketua Panitia pelaksana  Muhammad  Idris mengatakan, kegiatan MTQ tersebut memang luar biasa dari tahun kemarin dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar bisa sama-sama hadir selama kegiatan ini berlangsung agar bisa memberi semangat kepada para peserta yang tampil. (Pian)

Bagikan berita ini

Disqus comments