Berhasil Kail Ikan Kurau 5,5 Kg, Pria Asal Desa Sokop Raih Hadiah Utama 15 Juta Rupiah di Perlombaan Mancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XI" - TARGET RIAU

Minggu, 13 Agustus 2023

Berhasil Kail Ikan Kurau 5,5 Kg, Pria Asal Desa Sokop Raih Hadiah Utama 15 Juta Rupiah di Perlombaan Mancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XI"


MERANTI - Antusias dari penghobi memancing maupun dari masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perlombaan memancing berhadiah yang diselenggarakan pemuda Dorak, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Pelabuhan Dorak Ujung, Minggu (13/08/2023).

Perlombaan berjalan lancar dan telah mendapat pemenang. Anwar salah satu pria asal Sokop, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti meraih peringkat pertama dan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 15,000,000 (Lima Belas Juta Rupiah) berhasil kail Ikan Kurau dengan berat 5,5 Kg.


Saat ditemui awak media dilokasi perlombaan, Anwar mengungkapkan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar lomba memancing tersebut.

"Terima kasih kepada panita penyelenggara yang telah menggelar perlombaan ini, hadiah ini " tutur Anwar.

Acara perlombaan berjalan dengan lancar dan aman, lalu ditutup oleh Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten (Arh) Isnanu.


"Apresiasi kami berikan kepada panitia penyelenggara yang telah berantusias dan juga para peserta maupun masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Perlombaan memancing "Timang-Timang Sungai Suir XI" ini secara resmi ditutup," tutup Kapten (Arh) Isnanu. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments