Plt. Bupati Asmar Buka Secara Resmi Lomba Memancing "Timang-Timang Sungai Suir XI" - TARGET RIAU

Minggu, 13 Agustus 2023

Plt. Bupati Asmar Buka Secara Resmi Lomba Memancing "Timang-Timang Sungai Suir XI"


MERANTI - Plt. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar buka secara resmi lomba memancing "Timang-Timang Sungai Suir XI" yang diselenggarakan oleh pemuda Dorak, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (13/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Danramil 02 Tebing Tinggi, Danpos TNI AL Selatpanjang, Kejari Kepulauan Meranti, para tamu undangan serta masyarakat yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang berantusias dan juga para peserta maupun masyarakat yang ikut berpartisipasi sehingga acara tersebut bisa terlaksana.

"Apresiasi kami berikan kepada panitia penyelenggara yang berantusias dan juga para peserta maupun masyarakat yang ikut berpartisipasi sehingga acara ini bisa terlaksana, semoga bisa berjalan dengan lancar dan aman," tutur Asmar.


Diwaktu yang sama, Asmar juga mengatakan akan menjadikan lomba memancing "Timang-Timang Sungai Suir XII" akan digelar kembali pada bulan Desember mendatang sebagai event spesial dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Inshaallah Desember ini akan diadakan "Timang-Timang Sungai Suir XII" dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

Ditambahnya lagi, Plt. Bupati Asmar juga berharap kepada para pemenang dapat menggunakan hadiah yang telah disediakan oleh panitia agar dapat digunakan dengan baik serta bagi pemenang untuk tidak berbesar hati dan bagi yang belum menang tidak berkecil hati.

"Kami harap kepada para pemenang tidak berbesar hati dan yang belum berkesempatan menang agar tidak berkecil hati, inshaallah menang di lomba memancing berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XII" yang akan kita gelar nantinya," pungkas Asmar. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments