Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten (Arh) Isnanu Tutup Secara Resmi Lomba Memancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XI" - TARGET RIAU

Minggu, 13 Agustus 2023

Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten (Arh) Isnanu Tutup Secara Resmi Lomba Memancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XI"


MERANTI - Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten (Arh) Isnanu tutup secara resmi lomba memancing berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir XI" yang digelar pemuda Dorak, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Pelabuhan Dorak Ujung, Minggu (13/08/2023).

Perlombaan berjalan lancar dan telah mendapat pemenang. Anwar salah satu pria asal Sokop, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti meraih peringkat pertama dan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 15,000,000 (Lima Belas Juta Rupiah) berhasil kail Ikan Kurau dengan berat 5,5 Kg.

Acara perlombaan yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar berjalan dengan lancar dan aman, lalu ditutup secara resmi oleh Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten (Arh) Isnanu.

Dalam penutupan, Kapten (Arh) Isnanu berikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah berantusias dan juga para peserta maupun masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Apresiasi kami berikan kepada panitia penyelenggara yang telah berantusias dan juga para peserta maupun masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Perlombaan memancing "Timang-Timang Sungai Suir XI" ini secara resmi ditutup," tutup Kapten (Arh) Isnanu. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments