Pemdes Bantan Tengah Gelar Pelatihan Peningkatan SDM Perempuan Tahun 2023 - TARGET RIAU

Rabu, 23 Agustus 2023

Pemdes Bantan Tengah Gelar Pelatihan Peningkatan SDM Perempuan Tahun 2023


Bantan - Pemerintah Desa Bantan  Tengah  Kecamatan Bantan , Kabupaten Bengkalis menggelar pelatihan peningkatan sumber daya Manusia (SDM)perempuan  Tahun 2023 Selasa (22/08/2023) di kantor Desa Bantan Tengah.

 Gelar pelatihan Ini  laksanakan selama 3 Hari  yang dimulai pada hari Selasa sampai hari kamis pelaksanaan peningkatan  SDM Perempuan ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang ber berkelanjutan. Acara pelatihan ini Di buka oleh Kepala desa yang di wakili oleh  sekretaris Desa Bantan Tengah Suwarno.

Sekretaris Desa Bantan tengah , Suwarno menjelaskan, pelatihan SDM  perempuan khusus perempuan kali ini akan diselenggarakan pada 22 Agustus sampai dan 24 Agustus Tahun 2023, ungkap sekdes  kepada wartawan ini.

“beliau berharap  Dengan Adanya Pelatihan peningkatan Sumberdaya Manusia  perempuan ini bertujuan untuk meningkatkan   agar setiap perempuan dapat meningkatkan kemampuannya di bidang  peningkatan kapasitas sumber daya manusia Perempuan, dengan meningkatnya persaingan dan semakin berkembangnya jaman, dituntut para perempuan yang mampu terus bersaing dan terus meningkatkan kemampuannya agar tidak ketinggalan dari pesaing. Dan secara otomatis dengan meningkatnya SDM akan berakibat baik pada perkembangan kemajuan Desa.ujarnya

“Pelatihan ini dihadirkan oleh Dinas perlindungan  perempuan Dan Anak  kabupaten Bengkalis sebagai Narasumber  ibu hj. wasiah  untuk menyampaikan  materi Strategi Dan upaya peningkatan Kualitas Keluarga.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh para ibu ibu yang ada didesa Bantan Tengah... Pelatihan ini berlangsung selama tiga hari , tutup nya. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments