Tokoh Penting Meranti, Mas Tato Mendaftarkan Diri Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti - TARGET RIAU

Sabtu, 12 Agustus 2023

Tokoh Penting Meranti, Mas Tato Mendaftarkan Diri Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti


MERANTI - Panitia Muscab IV OC . MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kepulauan Meranti hari ini telah menerima berkas pencalonan bakal ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti atas nama Sugianto, Jum’ at (11/8/2023).

Yang mana Sugianto telah mendaftarkan diri sebagai calon ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, sampai dengan hari ini baru satu nama tersebut yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua.

Adapun batas pendaftaran yakni sampai dengan tanggal 15 Agustus 2023 pukul 16.00wib.

Saat awak media menjumpai ketua OC panitia Muscab IV di kantor yang beralamat di jalan Tebingtinggi ,Harto menyampaikan benar bahwa baru satu orang yakni Sugianto Alias Mas Tato yang kami terima berkas pendaftaran sebagai ketua MPC namun tidak menutup kemungkinan ada yang lain selama masih batas pendaftaran dibuka kami panitia siap menunggu, ucap Harto.

Harto menambahkan Muscab IV Pemuda Pancasila ini mengangkat tema “Sukseskan Kaderisasi Dengan Meningkatkan Disiplin Dalam Berorganisasi”

Kami dari Keluarga besar pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti mohon doa dari masyarakat Meranti semoga Muscab IV ini berjalan dengan lancar dan sesuai yang di inginkan. Akhir Harto. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments