Hadir di Kota Duri, Pasar Malam Modern LJB Bogor - TARGET RIAU

Minggu, 10 September 2023

Hadir di Kota Duri, Pasar Malam Modern LJB Bogor


DURI - Pasar malam modern LJB Bogor yang dikenal sebagai tempat Bermain dan Hiburan rakyat berbagai Wahana yang dibuka Mulai tanggal 09 September sampai 09 Oktober (1 bulan), untuk menghibur Masyarakat yang siap memberi sensasi yang tak terlupakan, kini Telah hadir di Kota Duri, tepatnya di simpang Pokok Jengkol Lapangan Kuning depan SDN 02 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Di pasar malam Modern LJB Bogor ini tersedia bermacam-macam permainan seperti Kincir Besar (Bianglala) Helikopter mini, istana Balon (Baloon castle), Balon Air (Waterball), Ombak banyu, Kora-kora, Kuda Putar, Kereta Mini serta Kincir Mini dan Lainnya dengan harga terjangkau bagi Masyarakat untuk dapat menikmati berbagai Permainan yang ada.

Fhoto: Hadir di Kota Duri, Pasar Malam Modern LJB Bogor. (Brt). LJB Bogor wahana hiburan yang menyajikan berbagai macam permainan dengan wahana dan sensasi yang baru, kami yakin masyarakat yang datang akan merasakan hal berbeda dari Pasar malam yang pernah dilaksanakan sebelumnya di Kota Duri. Ucap Ambarita Pelaksana Lapangan wahana Hiburan LJB Bogor kepada beberapa awak media. Sabtu Malam (09/09/2023).

Ambarita juga menuturkan untuk menikmati berbagai wahana yang disediakan masyarakat tidak perlu merogoh saku dalam-dalam karena harga untuk menikmati permainan tersebut sangat terjangkau yakni harga tiket Rp 5.000 semua jenis permainan,” jelas Ambarita.

Ditambahkan Ambarita “Wahana permainan ini dibuka pada pukul 19.30 wib sampai pukul 22.00 wib untuk weekdays. Sedangkan saat weekend atau hari libur, wahana akan dibuka mulai pukul 19.30 wib sampai pukul 22.30 wib,” terangnya. (Ferdian)

Bagikan berita ini

Disqus comments