Presiden Jokowi Batal Hadiri GTRA Summit 2023 di Karimun, Warga Ungkapkan Rasa Kecewa - TARGET RIAU

Jumat, 01 September 2023

Presiden Jokowi Batal Hadiri GTRA Summit 2023 di Karimun, Warga Ungkapkan Rasa Kecewa


KARIMUN - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan batal menghadiri acara Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA Summit) 2023 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan tersebut direncanakan pada 28 sampai dengan 30 Agustus 2023 dan akan dihadiri Presiden Jokowi dengan beragam acara, salah satunya pesta Durian.

Namun, batalnya kehadiran Presiden Jokowi di acara tersebut banyak membuat kalangan masyarakat yang merasa kecewa. Salah satunya Muslimah warga Parit Benut yang hadir diacara tersebut.

Muslimah mengungkapkan rasa kecewa karena tidak hadirnya Presiden Jokowi ke acara tersebut.


"Maaf sebesar-besarnya, kami kecewa bukan karena tidak bisa makan Durian, sebenarnya kami warga karimun ingin sekali berjumpa dengan Bapak," ungkap Muslimah.

Ditempat yang sama, Muslimah juga mengatakan kehadiran Presiden Jokowi sangat diharapkan agar Presiden Jokowi bisa melihat langsung keadaan warga disini.

"Kami berharap Bapak Presiden bisa melihat langsung keadaan kami disini, kasihan dengan warga dan anak-anak disini yang sangat berharap bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden Jokowi," tutur Muslimah. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments