Seorang Pria di Siak Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri - TARGET RIAU

Sabtu, 02 September 2023

Seorang Pria di Siak Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


SIAK - Seorang Pria di Kabupaten Siak, Provinsi Riau nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kejadian tersebut membuat warga setempat geger, Jum'at (01/09/2023).

Demikian disampaikan, Unit Identifikasi Polres Siak Briptu Herdinan P Sitorus kepada Media. Herdinan mengungkapkan kronologis kejadian tersebut.

"Menurut informasi yang kami himpun, sekira pukul 07.00 WIB, Saksi 1 yaitu Istri korban pulang ke Rumah, setiba dirumah langsung masuk kedalam rumah dan lampu ruang tengah dalam keadaan mati dan gelap kemudian langsung menghidupkan lampu dan melihat Korban / Suaminya dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali rami warna putih, kemudian Saksi 1 langsung berupaya untuk memberikan pertolongan dengan memotong tali yang terlilit pada leher korban menggunakan gunting namun korban tidak dapat tertolong dan sudah meninggal dunia. kemudian Saksi 1 langsung menghubungi kakak Iparnya melalui telepon untuk memberi tahu kejadian tersebut," ungkap Herdinan.

Adapun hasil olah TKP ditemukan Tali Rami sepanjanng 220 Cm, kursi plastik warna orange 1 buah.

Menurut hasil Visum luar oleh Tim Medis RSUD Type D Perawang dr HILMAN, tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada bagian tubuh korban dan penyebab korban meninggal dunia akibat jeratan tali yang mengarah ke belakang, terdapat lebam mayat pada bagian punggung dan  pada anus Korban mengeluarkan kotoran dan hasil Diagnosa Dokter, Korban murni meninggal dunia akibat gantung diri. (Ridwan)

Bagikan berita ini

Disqus comments