Sosok Kades Termuda di Meranti, Ambil Bagian Maju Sebagai Calon Bupati Meranti Pilkada 2024 - TARGET RIAU

Jumat, 22 September 2023

Sosok Kades Termuda di Meranti, Ambil Bagian Maju Sebagai Calon Bupati Meranti Pilkada 2024


Meranti - Sudah dua Prode Syamsuddin menjadi Kepala Desa Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki pengalaman , baik disisi pelanyanan terhadap Masyarakat dan disisi lainnya selama menjadi Kades.

Syamsuddin ; Juga sosok Kepala Desa  yang termuda sekabupaten Kepulauan Meranti ,  cukup dikenal dikalangan Masyarakat banyak , terlihat pribadinya selama ini , dirinya cukup ramah tamah dengan siapapun yang pernah berhadapan , itu sudah memiliki tolak ukur penilaian banyak orang.

Sewaktu awak media ini melakukan Wawancara dengan bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti Pilkada tahun 2024, Syamsuddin dikediamannya 20 September 2023, terkait isu yang perkembang saat sekarang , mengatakan dirinya sudah tekatbulat   ingin mencalonkan dirinya  sebagai Bupati Kepulauan Meranti 2024 mendatang, katanya.

Syamsuddin juga mengatakan, Insya Alloh diijinkan yang maha kuasa saya tetap maju Pilkada 2024, dirinya merasa terpanggil untuk maju Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti , sayapun sudah mempersiapkan segalasesuatu syaratnya sudah kita siapkan, red latanya.

Karena sesuai pandangan pribadi saya melihat keadaan Kabupaten Kepulauan Meranti ini,  dari mulai dimekarkan menjadi sebuah  Kabupaten sampai saat sekarang sangat prihatin, terutama di sektor ekonomi masyarakat.

Insya Alloh , kalau dirinya direstui yang maha kuasa  menjadi Bupati Meranti  akan saya dongrak  program yang sipat  menyintuh kepentingan masyarakat banyak , terutama meningkatkan perekonomian masyarakat, inprastruktur Jalan dan sektor lainnya yang dianggap penting,  nanti kita buka seteh duduk menjadi Bupati, ungkap Syamsuddin.

Juga saya mengharapkan semua elemen masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti mohon doa restu dan dukungan atas pencalonan sebagai Bupati Meranti  2024,  mari kita saling senergi untuk  membangun Meranti kedepan, Insya Alloh saya nyakin yang lebih baik , serta dapat dirasakan banyak orang, subaya  ada nilai tambah dimata Masyarakat ,  maupun dari Pemerintah Provinsi maupun Pusat, paparnya. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments