Antusias Masyarakat Meranti Hadir untuk Menyaksikan Final Bola Voli Babinsa Cup Ke 2, Tahun 2023 - TARGET RIAU

Minggu, 08 Oktober 2023

Antusias Masyarakat Meranti Hadir untuk Menyaksikan Final Bola Voli Babinsa Cup Ke 2, Tahun 2023



Meranti - Ribuan Masyarakat Meranti memenuhi halaman kantor camat tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti menghadiri pesta hiburan rakyat dalam bidang olahraga voli yang di selenggarakan TNI dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 78 tepatnya pada 05 Oktober 2023.


Dalam pertandingan Final Babinsa Cup 2023 di halaman kantor camat tebing tinggi antara club putri (Bufet sahabat berhadapan Utama club' dan club' putra di antara 4G berhadapan dengan Ampera Club') dengan di hadiri ribuan penonton yang memadati lokasi lapangan voli halaman kantor camat tebing tinggi untuk menyaksikan perebutan juara Babinsa Cup di tahun 2023 dan sekaligus pembagian hadiah dan perutupan turnamen Babinsa cup tahun 2023  tersebut.


Terlihat menghadiri kegiatan pertandingan sekaligus penutupan final voli Babinsa cup tersebut yaitu PLT,bupati Meranti yang di wakili oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan dan kadis kesehatan ketua LAMR Meranti ketua PBVSI Meranti Kapolres Meranti yang di wakili komandan angkatan laut dan seluruh tamu undangan dan ribuan penonton yang hadir.

Dalam pertandingan di antara final club putri dan putra yang di raih club' putri yaitu Bufet Sahabat sebagai juara dan di susul dengan club' putra yang di raih oleh club' 4G dan kegiatan turnamen di lanjutkan dengan penyerahan hadiah dan sekaligus penutupan Babinsa cup Ke 2 Tahun 2023.


Penutupan di awali dengan kata sambutan dari ketua panitia pelaksana yaitu Serda Muslim yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan kegiatan turnamen Babinsa cup ke  2 tahun 2023 dengan jumlah 46   cop ,terdiri dari puta puti  Mudah mudahan ditahun depan lebih banyak lagi cup yang ikut Bertanding Bola Poly dikabupaten ini,utupnya.


Berikut sambutan sepatah dua kata dari ketua PBVSI kabupaten kepulauan Meranti yaitu Dedi Putra S.Hi, dan di lanjutkan dengan sambutan dari Danramil tebing tinggi yang di wakili komandan laut Amrizal.


Terakhir sambutan sekaligus penutupan Babinsa cup oleh Plt, bupati meranti dalam Sambutan bupati yang di sampaikan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan. H. Suardi M. Pd.

Dalam Sambutan Bupati Meranti  menyampaikan mengucapakan apresiasi kepada TNI yang telah menyelenggarakan kegiatan positif dalam bidang olahraga sekaligus hiburan bagi masyarakat tentunya semoga dengan turnamen ini dapat memberikan  motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga satu hal yang wajar bila ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah yang terpenting dalam efek ini adalah para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga yang sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan keberlangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa yang akan datang tentunya

"Hadirin dan para peserta turnamen yang saya banggakan demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini akhirnya dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin penutupan turnamen bola voli babinsa cup 2023 dalam rangka HUT TNI ke-78 secara resmi saya nyatakan di tutup"


Dan selanjutnya penyerahan piala kepada pemenang yaitu:Juara Club' putra Juara1,4G club' juara 2.Ampera club', juara 3.Joey.B club' dan juara 4.Joey.A club'.

Pemenang putri juara 1. Bufet Sahabat club',dan juara 2. Utama club' juara ke 3.Somalangit club',dan juara 4. GEBCSRI club'.

Dan penyerahan uang binaan pemain terbaik yaitu club Putra
1. Hapis dari club' ( 4G ) dan 
2. Rahmad dari club' ( Ampera ) dan untuk club Putri jatuh pada 
1. Melda dari club' ( Utama ) serta 
2. Selvi Putri Arfiani dari club' ( Somalangit ) dan kegiatan selanjutnya di akhiri dengan sesi foto bersama. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments