Jelang Aksi Unjuk Rasa, PC-PMII Bengkalis Duga Ada Pihak yang Berupaya Cederai Massa - TARGET RIAU

Jumat, 27 Oktober 2023

Jelang Aksi Unjuk Rasa, PC-PMII Bengkalis Duga Ada Pihak yang Berupaya Cederai Massa


Bengkalis - Menjelang aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan Senin mendatang Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Bengkalis menduga ada pihak pihak yang berupaya mencederai aksi unjuka rasa yang akan mereka lakukan.
 
Hal ini diungkapkan Ketua PMII Cabang Bengkalis, Rudi Hartono melalui siaran persnya, Jumat (27/10/2023). 

Rudi mengaku ada indikasi dari beberapa oknum yang mengklaim dan berupaya menjadi pahlawan kesiangan dari gerakan yang baru saja dibangun oleh PMII Bengkalis akhir akhir ini. 

"Saya mengindikasi adanya oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, lalu kemudian mencoba mencederai gerakan ini dengan motif yang tidak jelas. Saya mengutuk keras, dan saya akan terus berdiri paling depan guna menjaga marwah organisasi," sebut Rudi Hartono. 

Mengenai aksi yang akan dilakukan, Rudi mengaku telah melakukan kajian dan konsolidasi terkait beberapa isu yang ada di Kabupaten Bengkalis, serta sudah melayangkan surat pemberitahuan aksi demonstrasi ke kepolisian. 

"Aksi ini murni kami suarakan untuk kepentingan masyarakat, jangan ada yang main-main. Saya, dan beberapa penanggung jawab lapangan lainnya akan terus mengawal persoalan ini sampai tuntas," tegasnya. 

Ketika dihubungi, disinggung soal laporan yang baru baru ini dilayangkan PMII Bengkalis ke Badan Kehormatan Dewan, Ia mengaku itu menjadi poin penting yang akan disuarakan. 

"Ya itu menjadi bagian yang akan kami suarakan," tambahya lagi.

Sebelumnya diketahui PMII Cabang Bengkalis telah melaporkan Ruby Handoko alias Akok terkait dugaan keterlibatan dan sebagai pengendali proyek peningkatan Jalan lingkar senilai 9.6 miliar rupiah. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments