Media Online Target Riau Adakan Syukuran HUT Ke-3 Sekaligus Bagikan Sembako - TARGET RIAU

Selasa, 28 November 2023

Media Online Target Riau Adakan Syukuran HUT Ke-3 Sekaligus Bagikan Sembako


Meranti - Hut media online Target Riau yang ke 3 mengadakan pembagian sembako dan satuan Anak Yatim bertempat di jalan P3D Desa Banglas , Kabupaten Kepulauan Meranti,Minggu (26/11/2023). 

Turut hadir, Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H. Asmar, Kaposel Tebing Tinggi, Babinsa Desa Banglas, Camat Tebing Tinggi, Husni Mubarak K S Ag  M Pd I, seluruh Organisasi, beserta para undangan. 

Laporan ketua panitia,Ucapan terimakasih kepada Bupati sudah dapat hadir di acara ulang tahun media target riau,Kami dari media target ini mohon tunjuk acrar kepada media target kedepannya supaya media target riau ini lebih baik lagi. 


Bupati kabupaten Kepulauan Meranti,Saya sangat mengharapkan dapamenyapikan kontrol dan sosial, kritik kepada Pemerintah Daerah, suapaya dapat memberikan informasi kepada publik, sehingga penyampaian penyebar luas kan penyebaran informasi yang edukatif. 

"Supaya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang seluruh kegiatan Pemerintah Daerah tidak hanya itu media online juga harus bisa memberi informasi yang berimbang dan juga harus akurat untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, " Tutupnya

Satunan anak yatim 6 orang kemudian satunan kaum duafa 10 orang  lepas itu pembagian sembako dan pemotongan tumpeng. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments