Telah Hadir di Karimun, Kids Fun World's Wahana Permainan Anak-anak - TARGET RIAU

Sabtu, 04 November 2023

Telah Hadir di Karimun, Kids Fun World's Wahana Permainan Anak-anak


Karimun - Kabar gembira untuk Warga Karimun, telah hadir Wahana permainan anak di Karimun, dengan fasilitas yang cukup mewah dan letaknya sangat strategis beralamat di Jl. Haji Arap tepatnya di depan Sekretariat Kantor PKB Karimun. Hartono selaku pengelola tempat tersebut  ketika di temui Awak ini  media mengatakan kita sudah 3 hari Launching Bang, katanya Sabtu 4/11/2023.

"Ditambahkannya Warga Karimun tidak perlu jauh-jauh lagi ke Batam untuk sekedar liburan atau memanjakan Anak ke Luar Pulau.  Karena Kids, Fun words,'s mempunyai banyak kelebihan atau keunggulan dari tempat-tempat permainan Anak yang ada di karimun saat ini.  mungkin di Karimun ini yang paling lengkap dan mewah saat ini ujarnya.

Di jelaskanya  selain permainan Anak, ada juga stan- stan penjual makanan yang Akan memanjakan pengunjung terutama Orang tua dan Anak yang sedang bermain. Hartono mengajak warga Karimun untuk Datang dan merasakan kemewahan tempat dan wahana permainan yang ada disana dia optimis pengunjung akan senang dan akan merasakan perbedaan dari tempat-tempat yang ada selama ini. serta tempat Kami mengutamakan pelayanan dan kepuasan pengunjung ada harapan kami pesannya.

Mul, salah satu pengunjung ketika diminta tanggapanny di lokasi yang sama, mengaku sangat terpesona dan senang. Dikatakanya , selain area parkir yang luas suasana di dalam cukup mewah dan luas, serta orang tua pasti akan lebih puas lagi ke tempat ini,  karena dalam bermain Anak-anak akan tentunya akan lebih safety lagi dalam bermain ajaknya sambil senyum senang. (Azman)

Bagikan berita ini

Disqus comments