Festival Mancing Meriahkan Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-15 - TARGET RIAU

Rabu, 27 Desember 2023

Festival Mancing Meriahkan Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-15


MERANTI - Festival mancing memeriahkan sempena hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 15  bertempat di Desa Banglas ujung dorak, Selasa (26/12/2023.

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H Asmar buka kegiatan Festival mancing untuk memeriahkan sempena hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 15 tahun 2023, menyampaikan selamat bertanding untuk peserta dan jaga Suprotifitas pertandingan semoga berjalan dengan baik. 


Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sudah mengikuti serta pada Festival mancing ini dan juga Terima kasih kepada panitia sudah mengsuksekan agenda festival mancing. 

"Kemudian atas nama Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada  para pemenang  semoga bermanfaat untuk dana pembinaan dan juga pergunakan secara baik - baik dana pembinaan tersebut, " Katanya.


Dilanjutkan dengan pembagian piala, Piagam dan sertifikat para pemenang pada festival mancing sempena hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 15 tahun 2023, setelah pembagian hadiah dilanjutkan dengan foto bersama panitia peserta dan para peserta. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments