Caleg PPP Noli Sugiharto, S.Spi Laksanakan Kampanye di Kecamatan Tebing Tinggi - TARGET RIAU

Senin, 29 Januari 2024

Caleg PPP Noli Sugiharto, S.Spi Laksanakan Kampanye di Kecamatan Tebing Tinggi


MERANTI - Calon Legislatif nomor urut satu Partai persatuan Pembangunan, NOLI SUGIHARTO, S.Spi melaksanakan kampanye titik di Desa Banglas Dusun satu Dorak kecamatan Tebing tinggi  , Minggu (28/01/2024).

Dalam kampanye tersebut, Noli mengajak masyarakat desa Banglas untuk memenangkan NOLI Sugiaharto, S.Spi pemilu 2024 pada 14 februari 2024 nati pilih Partai persatuan pembangunan Nomor Urut Satu.

"Saya mengajak bersama masyarakat Desa Banglas Dusun Satu Dorak untuk memenangkan NOLI Sugiaharto, S.Spi pemilu 2024 pada 14 februari 2024 nanti pilih Partai Persatuan Pembangunan nomor urut satu," ujarnya.

"Terakhir saya tak ada menyampaikan visi misi tapi apa kemauan masyarakat yang akan kita buat dan itu jika saya terpilih yang terpenting bukan untuk pribadi," tambahnya.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Dusun satu Dorak, Shari Ismail, mengajak masyarakat desa Banglas umumnya Dusun Satu Dorak untuk bersama mendukung Noli sebagai wakil dari anak Desa Banglas.

"Mari kita satu kan hati  di tanggal 14 Februari 2024 nanti kita datang ke TPS, untuk memilih wakil kita anak desa banglas. Ingat,, nomor urut satu, dari Partai Persatuan Pembangunan, Noli Sugiharto, S.Spi.


Lanjut, penyampaian terima kasih dari tuan rumah Herman, mengatakan terimakasih kepada para undangan yang telah dapat hadir.

"Kepada yang telah sudi hadir atas undangan kami, kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada sambutan kami yang kurang berkenan dihati," tuturnya.

Ditambahkan lagi, Herman juga mengajak seluruh masyarakat desa khusunya desa Banglas Dusun Satu Dorak agar dapat bersama mendukung Noli di 14 Februari 2024 mendatang.

"Mari bersama kita satukan hati mendukung Noli, kalau sudah orang kampung kita jadi wakil nantinya akan mempermudah kita semua untuk mengusulkan apa saja yang masyarakat desa butuhkan," ucap Herman. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments