Terkesan di Telantarkan, Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti Sorot Alat Berat Aset Dinas Pertanian Meranti - TARGET RIAU

Rabu, 24 Januari 2024

Terkesan di Telantarkan, Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti Sorot Alat Berat Aset Dinas Pertanian Meranti


MERANTI - Alat berat milik Dinas Pertanian Meranti terkesan di telantarkan yang saat ini berada di belakang kandang sapi milik BUMD.

Hal tersebut diungkap Jamaludin selaku Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti, Jamaludin mengatakan alat berat tersebut diwaktu yang lalu dipinjam oleh Direktur BUMD digunakan untuk menggarap lahan kandang sapi yang beralamat di Jl. SMA 3.

Lanjut Jamaludin, dirinya sangat kecewa dengan pihak BUMD yang dalam hal tersebut tidak menjaga aset milik Dinas Pertanian Meranti.

"Kami kecewa dengan pihak peminjam yang dalam hal ini tidak bertanggung jawab menjaga aset milik Dinas Pertanian dengan membiarkan alat tersebut di semak dengan kondisi yang tidak terawat," tutur Jamaludin.


Jamaludin juga telah mengkonfirmasi ke Direktur BUMD Budiman SE, MM, dikatakan Jamaludin, Budiman menjelaskan kepada dirinya dalam pesan singkat yang mengatakan bahwa pihaknya mau membelikan alat untuk servis setelah itu alat berat tersebut akan dibawa ke depan.

"Keterangan yang kami dapati dari pihak BUMD akan beli alat untuk servis, lalu setelahnya alat berat itu akan dibawa kedepan. Dengan adanya seperti ini kami berharap kepada pihak BUMD selaku peminjam agar dapat saling menjaga aset ini karena milik pemda bukan pribadi," tutup Jamaludin dengan nada kesal. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments