Pelantikan KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2024-2028 - TARGET RIAU

Kamis, 29 Februari 2024

Pelantikan KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2024-2028


Meranti - Pelantikan Kepengurusan KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2024-2028 dengan tema bangkit dan wujudkan KONI Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai rumah besar olahraga yang sinergi, inovasi dan berprestasi, bertmpat Ball room Grand Meranti Hotel Rabu (28/02/2024). 

Turut hadir Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (PRUN) H Asmar, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan SE MIKom, Dantamil 02 Tebing Tinggi TNI AL, seluruh OPD Kabupaten Kepulauan Meranti beserta tamu undangan. 

Acara diawali dengan sambutan Ketua KONI Sudarto Saya menyampaikan berapa hal pas terpilihnya KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, tentu kami mempunyai rintangan sangat panjang dan kami bentuk penjaringan  selama 15 hari, satu orang pun tidak mau mencalonkan diri menjadi ketua, maka dari itu cuma saya saja yang maju menjadi Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kami minta kepada pengurus yang baru ini harus semangat untuk menjalankan kepengurusan KONI di bawah Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti akan banyak perlombaan besar natinya, " Katanya . 

Kemudian Ketua KONI terpilih meminta kepada Plt Bupati untuk mempertahankan kepengurusan KONI yang baru di lantik, dan kami akan mengikuti perlombaan besar di Provinsi Riau akan di laksanakan di bulan 9 2024

"Tidak hanya itu juga kami akan melaksanakan worcup di tahun 2024, ini kami berharap sesegera mungkin untuk melaksanakan perlombaan yang akan dilaksanakan natinya, " Debutnya. 

" Kami juga akan mengikuti acara PON di Medan dan Aceh nantinya, juga PorProv dan juga kami ikut mengadiri Siak dan Dumai, serta kami juga mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan ini secara baik, kami akan siap melaksanakan apa yang menjadi program kami nantiknya," jelasnya.

Selanjutnya Ketua Umum KONI Provinsi Riau H Iskandar Huesin, menyampaikan kami Terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2019/2023 Hendrizal sudah mengabdi di KONI ini, banyak medali yang di bawak oleh anak Meranti dan ini sangat luar biasa. 

" Kami berterimakasih kepada Hendrizal Kepengurusan sebelumnya, dan Kepada Sudarto yang baru di lantik banyak talenta olahraga, sudah mengikuti PON anak Meranti banyak sekali Prestasi, Tinju Gulat Takrau, Meranti tidak bisa dianggap Enteng, Kami Bangga Dengan Koni Meranti," Ungkapnya

Dilanjutkan  Plt Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar menyampaikan bahwa mengucapkan selamat kepada Pengurus Koni Kepulauan Meranti,  yang telah di lantik semoga koni mampu dalam menciptakan prestasi Olahraga di Kepulauan Meranti.

" Koni dapat membina olahraga secara baik dan membina kesatuan bangsa terutama di Meranti mendorong daerah dengan olahraga, sebab olahraga meningkatkan harkat dan martabat Kepulauan Meranti kita kami akan angkat lagi Olahraga Kepulauan Meranti akan lebih berjaya lagi," ucap H.Asmar. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments