Bantuan Sambut Ramadhan 1445 H, AMT Gelar Belanja Murah - TARGET RIAU

Senin, 11 Maret 2024

Bantuan Sambut Ramadhan 1445 H, AMT Gelar Belanja Murah


MERANTI - Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kabupaten kepulauan Meranti kembali melaksanakan gebyar belanja murah seperti beras 10 kilo  dengan harga 60.000 ribu rupiah dan gula 1 kilo 10.000 Ribu rupiah kegiatan yang di laksanakan di kantor AMT jalan pembangunan 1 Selatpanjang, Minggu di mulai dari jam 01 siang (10/3/2024).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh ketua AMT kabupaten Meranti Hermanto atau lebih di kenal dengan Bang AKA serta Panitia pelaksana anggota AMT dan di bantu pihak keamanan. 

Saat di temui awak media ini di lokasi  belanja murah masyarakat Hermanto menjelaskan  kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kita dari AMT  untuk membantu daya beli masyarakat terhadap bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Hal ini untuk mengendalikan inflasi pangan, terutama dalam menyambut bulan suci ramadan,"

Adapun belanja murah kita laksanakan hari ini sebanyak 400 kupon sudah di bagikan ke masyarakat untuk belanja yaitu beras 10 Kilo dengan Harga 60.000 ribu rupiah dah gula 1 kilo 10.000 rupiah total 70.000 ribu rupiah beras kita siapkan 4 ton dan gula sekitar 500 kiloan yang kita siapkan semoga ini dapat meringankan beban masyarakat kita tutur ketua AMT Meranti kepada awak media.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut dalam membantu kegiatan dari Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) harapan kita Semoga AMT terus berbuat untuk masyarakat Meranti ucap ketua AMT kabupaten kepada Awak Media.

Turut Hadir dalam kegiatan ini ,ketua MPC Pemuda panca sia ,sugianto.dan Tokoh masyarakat dan Anggota TNI dan Anggota polres Merani. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments