Mahmuzin Taher Kembali Akan bertarung Menuju Meranti Satu - TARGET RIAU

Sabtu, 02 Maret 2024

Mahmuzin Taher Kembali Akan bertarung Menuju Meranti Satu


Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November di tahun 2024 ini kembali para kontestan sedang mempersiapkan diri mengatur strategi untuk melanjutkan visi dan misi menjadi bupati sebagai orang nomor satu di kabupaten untuk membangun daerahnya seperti kabupaten Kepulauan Meranti sebagai kabupaten yang terbungsu di Provinsi Riau ini.

Sebagai anak watan kelahiran meranti pengusaha muda asal Lalang Tanjung  Selatpanjang ini MAHMUZIN TAHER (MT) adalah pengusaha yang di kenal sebagai tokoh muda dia juga merupakan putra ke 6 dari 7 bersaudara anak dari pasangan  MUHAMAD TAHER (ALM) AMINAH (ALMH) kembali ikut mencalonkan diri sebagai Bupati sebagai orang nomor satu di kabupaten meranti.

Sebelumnya di pemilihan bupati periode tahun 2019-2024 lalu MAHMUZIN juga sudah mengikuti kontestan pilkada kabupaten meranti dengan meraih suara nomor dua dari pasangan bupati dan wakil bupati M. Adil dan H. Asmar.  

Saat di kompirmasi awak media kepada MAHMUZIN TAHER menjelaskan bahwa beliau siap maju pilkada periode 2024-2029 dengan moto # MENEBAS TUNTAS# 

Saat di tanya awak media siapa calon wakil bupati pengusaha sukses ini menjelaskan saat ini beliau belum bisa memberikan jawaban siapa yang akan mendampingi dirinya di pilkada nanti yang jelas saat ini kita fokus mempersiapkan diri menebas tuntas untuk pencalonan nantinya nanti.
 

Demikian saat di singgung ramainya di kabarkan mengikuti bakal calon bupati meranti di periode 2024-2029 MAHMUZIN menjelaskan itu sangat bagus karena masih banyak yang peduli dan memikirkan dengan kemajuan untuk kabupaten meranti yang kita cintai ini jawabnya

Terakhir MAHMUZIN juga menyampaikan dengan mengejar ketertinggalan yang semakin jauh baik dari segi ekonomi masyarkat SDM dan Infrastruktur ini yang membuat kita terdorong untuk memberikan kontribusi terhadap perubahan kabupaten meranti kearah yang lebih baik jelas MAHMUZIN kepada awak media ini sampai berita ini di terbitkan. (RED)

Bagikan berita ini

Disqus comments