Polres Kepulauan Meranti Lakukan Pengalangan Guna Cipta Kondisi Kamtibmas - TARGET RIAU

Kamis, 30 Mei 2024

Polres Kepulauan Meranti Lakukan Pengalangan Guna Cipta Kondisi Kamtibmas


Meranti - Polres Kepulauan Meranti melalui Sat Intelkam dan Jajaran Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap tokoh masyarakat  terkait Cipta Kondisi Kamtibmas. Kegiatan dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti. Kamis, (30/5/2024).

Kegiatan dihadiri Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo, KBO Sat Intelkam Polres IPDA Mada Surya, Kanit II Sat Intelkam IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Ps. Kanit Intelkam Polsek Rangsang Barat BRIPKA Maxwel, Ps. Kanit Intelkam Polsek Rangsang BRIPKA Arie Prima,S.E, BA Unit Intelkam Polsek Tebing Tinggi Barat BRIPDA Kevin Mardiono, Camat Tebing Tinggi Barat Rinaldi, S.H.,M.Si, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kec. Rangsang Barat Salam, Ketua Buruh Tanjung Samak Aldi Bagong, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Cina Junaidi, Tokoh Masyarakat Desa Lemang Bay.

Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo menyampaikan terkait kegiatan pengalangan terhadap tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti, dilakukan secara aman. Pesan sudah tersampaikan terkait kedatangan Presiden ke Riau, dan berharap tidak ada kejadian dari Ormas, Okp diwilayah hukun yang melakukan tindakan yang merugikan.


"Alhamdulillah kita dari Polres dan seluruh jajaran sudah melakukan pengalangan dengan bertatap muka dengan tokoh tokoh masyarakat di setiap kecamatan, dan respon para tokoh dengan kedatangan Presiden, mereka sangat mensuport seluruh rangkaian dengan tidak melakukan kegiatan kegiatan yang merugikan," ucap Kasat Intelkam juga menyampaikan dari hari Rabu sejak pagi hingga sore seluruh jajaran sudah melakukan pengalangan di Kecamatan Rangsang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kecamatan Rangsang, dan Tebing Tinggi. 

"Intinya dari giat ini tidak kita temukan alias Nihil giat unjuk Rasa. Kita juga memastikan Stok bapokting dan BBM dalam keadaan aman dengan harga stabil, serta situasi Kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kasat Intelkam. ( Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments