Viral Percakapan Pj Bupati Kampar, Diduga Atur Pemenang Lelang Tender - TARGET RIAU

Kamis, 30 Mei 2024

Viral Percakapan Pj Bupati Kampar, Diduga Atur Pemenang Lelang Tender


KAMPAR - Terkait beredarnya rekaman pembicaraan PJ Bupati Kampar, Hambali, SH, MBA, MH, dengan salah seorang panitia lelang proyek di Kampar berinisial EA diduga membahas proses pemenangan tender untuk koleganya di gedung Perpustakaan Kabupaten Kampar menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kabupaten Kampar saat ini.

Rekaman pembicaraan PJ Bupati Kampar, Hambali, SH, M.BA, M.H, dengan salah seorang panitia lelang proyek di Kampar inisial EA tersebut diterima wartawan melalui pesan WhatsApp anonim pada Selasa Malam, (28/05/24).

dengan pesan "KAMPAR DARURAT KKN. Di duga percakapan Pj. Bupati Kampar HAMBALI dengan salah satu panitia lelang yang terindikasi ikut serta dalam mengatur proses pemenangan tender untuk koleganya di gedung Perpustakaan daerah Kampar, " tulisnya.

Adapun pembicaraan yang dibahas Pj Bupati Kampar, Hambali S.H, M.BA, M.H, dengan salah seorang panitia lelang proyek inisial EA yakni adanya dugaan instruksi untuk pemenangan lelang proyek.

Dalam percakapan tersebut, PJ Bupati Kampar, Hambali, S.H, M.BA. M.H, mengucap Assalamu'alaikum, lalu dijawab oleh EA, "Walaikumsalam, pak izin mengganggu sebentar. Ini pak, yang di Perpustakaan ada intruksi lain pak selain dari bang Zaini?" ucap EA dalam percakapan.

Kemudian PJ Bupati Kampar menjawab, "apa? kemarin ada yang punya Andrisman," jawab Pj Bupati.

Kemudian PJ Bupati Kampar mengatakan, "suruh tempat yang lain saja berarti Andrisman itu, yang mana baik saja. Yang aman, mana yang siap," katanya.

Inti dari percakapan tersebut adalah PJ Bupati Kampar diduga merekomendasikan salah satu orang agar diloloskan dalam tender, antara Zaini atau Andrisman.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, terkait kebenaran rekaman suara tersebut, Pj Bupati Kampar, Hambali, S.H, M.BA, M.H, memilih bungkam dan tidak merespon pesan tersebut. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments