Menyembunyikan Terakhir dilihat di WhatsApp Android - TARGETRIAU

Senin, 14 Desember 2020

Menyembunyikan Terakhir dilihat di WhatsApp Android

Hampir semua pengguna smartphone sekarang menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu WhatsApp, baik itu untuk sekedar chatingan, panggilan video, atau panggilan suara sehingga membuat penggunanya nyaman dengan fitur yang menarik di aplikasi ini.

Salah satu fiturnya yaitu memperlihatkan history aktif kita, fitur ini seperti aplikasi lain misalnya messenger facebook, namun ada juga sebagian orang tidak ingin history kapan waktu dia aktif di ketahui orang, maka dari itu kita akan membahasnya disini.


  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp yang sudah terkait dengan akun, lalu tekan tanda titik tiga seperti gambar dibawah


  • Lalu ke menu selanjutnya yaitu setelan, setelah muncul tapilan yang baru, tekan Akun yang berada di bagian bawah nama


  • Setelah muncul tampilan yang lain, tekan Privasi pada bagian atas


  • Lalu akan muncul tampilan baru lagi, tekan terkahir dilihat, lalu tukar yang semulanya "kontak saya" menjadi "tidak ada".


Perlu diingat, pengaturan ini akan menyembunyikan kapan waktu terakhir kita online sehingga orang di kontak kita tidak bisa melihatnya dan juga kita tidak bisa melihat kapan waktu terakhir orang yang ada di kontak kita online.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments