17 February 2021 Masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Meranti Berakhir, Wabup Titip Masalah Infrastruktur, Isolasi Daerah dan Pemberdayaan Ekonomi - TARGETRIAU

Jumat, 29 Januari 2021

17 February 2021 Masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Meranti Berakhir, Wabup Titip Masalah Infrastruktur, Isolasi Daerah dan Pemberdayaan Ekonomi


MERANTI - 17 February 2021 masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti 2016-2021 berakhir, hal itu terungkap dalam Rapat Paripurna DPRD Kepulauan Meranti dengan Agenda Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, bertempat di Gedung DPRD Kep. Meranti, Kamis (28/1/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, Wakil Ketua Iskandar Budiman, Wakil Ketua H. Khalid Ali dan anggota, Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol, Kajari Meranti Budi Rahardjo SH, Kapolred Kep. Keranti, Ka. Pengadilan Agama, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan bersama Forkopimda lainnya, Sekwan DPRD Meranti Ery Suhairi, serta Para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab. Meranti. 

Rapat Paripurna langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah didampingi para Wakil Ketua. Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD, yang dilanjutkan dengan penyampaian akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati setelah itu langsung ditutup tanpa sambutan lainnya. 

Rapat Paripurna kali ini berlangsung sangat singkat dalam hitungan menit karena memang hanya untuk menyampaikan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Drs. H. Irwan M.Si dan Wakil Bupati H. Said Hasyim yang akan habis pada tanggal 17 February 2021 mendatang.

Dalam keterangan persnya kepada awak media, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim yang tak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan koordinasi yang sangat baik antara Pemerintah Daerah, Legislatif dan masyarakat selama ini. Sehingga amanah yang diberikan kepada Bupati Irwan dan dirinya dalam mengelola pemerintahan dan daerah telah berjalan dengan baik pula.

"Terima kasih kepada Legislatif, semua OPD dan masyarakat atas dukungan dan koordinasi yang baik selama ini," ucap Wabup.

Selama kepemimpinannya bersama Bupati, telah banyak yang telah dilakukan begitu juga keberhasilan diberbagai bidang mulai dari ekonomi, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan lainnya. Namun dibalik semua keberhasilan itu Said Hasyim tidak menapik masih ada kekurangan dan PR yang belum bisa dituntaskan, untuk itu ia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Meranti.

Iapun berharap kepada pemerintah yang akan datang dapat berkonsentrasi untuk membangun daerah khususnya menuntaskan beberapa persoalan daerah yang dinilai sangat prinsip, yang sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Meranti kedepan. Masalah itu dikatakan Wabup adalah pembangunan Infrastruktur, Isolasi Daerah, serta Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

"Untuk mensukseskannya perlu sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah dengan semua OPDnya dan juga Legislatif, semoga kedepan Isolasi Meranti terbuka dan semakin maju,"pungkasnya. (Humas Pemkab. Meranti).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments