Jelang HPN 2021, IWO Tegal Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial - TARGETRIAU

Sabtu, 06 Februari 2021

Jelang HPN 2021, IWO Tegal Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial


TEGAL - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 febuari 2021 mendatang Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, salah satunya pemberian baju layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari rekan-rekan wartawan yang tergabung di dalam IWO Tegal untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, juga sebagai bentuk kedekatan antara IWO Tegal dan masyarakat, "ujar Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan.


Momen HPN kali ini, merupakan momen yang sangat penting bagi kita sebagai awak media untuk lebih menjalin hubungan yang baik dengan siapapun. Terciptanya iklim yang kondusif, maka akan dapat memajukan pembangunan di segala bidang tentunya yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

Hartadi juga meminta kepada seluruh anggota IWO Tegal untuk selalu bekerja secara profesional, melaksanakan tugas dengan baik, dan selalu berpedoman pada Kode Etik Jurnalis (KEJ) sesuai dengan UU Pers No. 40/1999.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan baju layak pakai di dua tempat. Yang pertama kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kantor Sekretariat IWO Tegal di Jalan Arjuna, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, dan di lanjutkan di Desa Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya kegiatan pembagian ribuan masker akan dilaksanakan pada Selasa (9/2/2021) di perempatan lampu merah Depan Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Ziarah ke salah satu makam wartawan senior Tegal Alm. Soeprapto Haris dan ditutup dengan tasyakuran sekaligus rapat intern pengurus dan anggota IWO Tegal untuk evaluasi dan pembahasan program-program berikutnya, "pungkas Ketua IWO Tegal.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments