DPC PUK-BM Kab Kepulauan Meranti Beri Santunan Anak Yatim di Kecamatan Tebing Tinggi Barat - TARGETRIAU

Senin, 08 Maret 2021

DPC PUK-BM Kab Kepulauan Meranti Beri Santunan Anak Yatim di Kecamatan Tebing Tinggi Barat


MERANTI Persatuan Unit Kerja Barisan Muda (PUK- BM) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. mengelar kegitan rutin tahunan dengan membagikan bantuan sembako kepada Kaun Duafa serta Santunan Anak Yatim, di Desa Alai Selatan dan Desa Inset Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Kegitan itu digelar pada minggu sore (07/03/2021) dihadiri oleh Ketua DPC Federasi Sarikat Transfortasi Indonesia - Konfederasi Sarikat Pekerja Seluruh Indonesia (F. SPTI- K. SPSI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Raja Alfian, Kepala Desa Inset, Jumir, Pemerintahan Desa Alai, Tokoh Masyarakat Desa Alai dan seluruh Anggota PUK Barisan Muda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Berlangsungnya acara itu DPC. PUK-BM Kab. Meranti memberikan bantuan sebanyak 20 orang bagi penerimanya, yang mana dari empat (4) Kaum Duafa dan enam belas (16) bagi Anak Yatim.

Disampaikan Ketua DPC PUK-BM Indra S, kegiatan sosial rutin ini sudah 9 tahun berlangsung, program ini merupakan langkah dalam meringankan beban bagi masyarakat terutama para kaum duafa, apalagi ditengah masa Pademic atau Covid 19 yang saat ini melanda di Kabupaten Kapulauan Meranti.


" semoga dengan bantuan ini sedikit dapat membantu meringankan beban bagi kaum duafa dan bagi para anak yatim dimasa Covid yang melanda daerah kita, meskipun bantuan itu tidak seberapa," ujarnya Indra.

Tidak hanya itu menurutnya dengan bantuan ini para pekerja bisa lebih sejahtera untuk mengedepankan agar bantuan ini semakin ditingkatkan agar bantuan tersebut dapat tersalurkan diwilayah lainnya.

" Harapan saya kedepan kegiatan ini tetap terus berjalan seperti biasanya, bagaimana bantuan ini bisa kita kembangkan lagi untuk kecamatan atau atau didesa lainnya agar bantuan ini bisa merata," jelasnya Indra lagi.

Ironisnya lagi para anggota PUK-BM tersebut dengan murninya mengumpulkan bantuan dana untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu tampa adanya melalui Donatur.

" Kami para buruh sedikit menyelisih rezeki kami untuk membantu kepada kaum duafa untuk saling berbagi semoga dengan bantuan bisa tersalurkan untuk didesa lainnya," pungkasnya.(**)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments