Masyarakat Meranti Harus Kompak Mendukung Putra Agar Bisa Jadi Juara di LIDA 2021 Indosiar - TARGET RIAU

Selasa, 27 April 2021

Masyarakat Meranti Harus Kompak Mendukung Putra Agar Bisa Jadi Juara di LIDA 2021 Indosiar


MERANTI - Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, Budiman selaku Ketua LSM Fortaran DPD Kabupaten Kepulauan Meranti terus menghimbau baik di Medsos dan juga secara langsung kepada masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mendukung Putra yang saat ini sedang berjuang dalam ajang kontes termegah di Indosiar Liga Dangdut Indonesia 2021.

Putra saat ini sedang mempersiapkan diri untuk penampilannya di LIDA 2021 Top 42 Grup 5 Merah.

Dari pernyataan admin Taverstar Official, Iyan Arnova Reza, memberikan penjelasan bahwa saat ini putra lagi melakukan kesibukan latihan, baik dari Vocal maupun Koreografi.


Untuk itu Iyan Arnova Reza juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau agar memberikan dukungannya untuk Putra.

"Kami dari Taverstar Official dengan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar bersama- sama memberikan dukungan untuk putra agar bisa menjadi juara". Tutur Iyan.

Untuk  mendukung Putra dengan cara, Ketik Lida (Spasi) Putra Kirim SMS Ke 97288 atau juga bisa vote di aplikasi Shopee (Gratis).

Saat nya Putra Meranti menjadi bintang di kancah seni tarik suara, mari kita dukung Putra agar bisa mengharumkan nama RIAU khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti.(Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments