Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti Apresiasi Tingkat Kedisiplinan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Kamis, 27 Mei 2021

Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti Apresiasi Tingkat Kedisiplinan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti


MERANTI - Jamaludin selaku Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti apresiasi tingkat kedisiplinan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil SH.

Jamaludin menyebutkan bahwa tingkat kedisiplinan Bupati H. Muhammad Adil SH patut di apresiasi, diantaranya sudah terlihat dengan melakukan sidak ke dinas-dinas yang ada di Meranti.

"Saya rasa wajar-wajar saja Bupati kita melakukan sidak ke dinas-dinas yang ada di Meranti ini dan saya rasa sudah cukup kemanjaan dan tidak disiplinnya ASN maupun Honorer di Meranti ini selama 10 tahun dipimpin oleh Bupati yang lama karena tidak tinggal di Meranti". Ujar Jamaludin.

Selain apresiasi tingkat kedisiplinan Bupati H. Muhammad Adil SH, Jamaludin juga mengatakan terkait isu tenaga Honorer tamatan SMA akan dirumahkan untuk dipertimbangkan kembali.

"Terkait isu akan merumahkan tenaga Honorer tamatan SMA harap untuk dipertimbangkan kembali, karena salah satu Visi dan Misi pemekaran Meranti yaitu menciptakan lapangan kerja". Tutur Jamaludin.

Jamaludin juga meminta untuk segera menuntaskan isu yang berkembang dikalangan masayarakat yang pernah diungkapkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu yang lalu tentang adanya dugaan nama-nama Honorer yang fiktif.

"Seperti yang pernah diungkapkan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu yang lalu tentang adanya dugaan nama-nama Honorer yang fiktif kami berharap untuk segera dituntaskan". Pungkasnya.(Bachktiar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments