AMT Serahkan Bantuan 1500 Lembar Masker Kepada Pemda Melalui Wakil Bupati - TARGETRIAU

Kamis, 03 Juni 2021

AMT Serahkan Bantuan 1500 Lembar Masker Kepada Pemda Melalui Wakil Bupati


MERANTI -  Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan masker sebanyak 1500 lembar yang di terima langsung oleh wakil bupati AKBP (PURN) H. Asmar diruang rapat kerja Wakil Bupati.

Turut hadir penyerahan masker, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, perwakilan dari Dinas Kesehatan Sardi, juru bicara Covid-19 Fahri, sekretaris BPBD Amri serta anggota dan perwakilan dari aliansi Melayu Tionghoa Budiman dan babe.

Saat di konfirmasi awak media, Budiman selaku perwakilan dari Aliansi Melayu Tionghoa menjelaskan, "Adapun masker ini kami bagikan mewakili ketua umum dari AMT, harapan kita dari AMT masker ini dapat di salur kan pada yang membutuhkan di kondisi saat ini memang di anjurkan oleh pemerintah untuk mengunakan masker saat keluar rumah, apa lagi kondisi saat ini setiap jalan udah ada razia, agar  dapat mengunakan masker, kebetulan kami dari Aliansi Melayu Tionghoa juga rencananya akan membagikan 5000 lembar masker di masjid melalui pengurus masjid di jalan dan pelabuhan penyeberangan besok jum'at pagi sekitar jam 09.00 WIB di seputar kota Selatpanjang." Jelas Budiman.


Dalam hal yang sama di sampai kan oleh wakil bupati H Asmar sangat berterima kasih kepada Aliansi Melayu Tionghoa yang sudah berpartisipasi membantu memberikan masker dan kemaren juga udah membantu 100 pcs alat pelindung diri APD dan masker.

"Ini saya sudah arahkan kepada Dinas Kesehatan dan dinas BPBD agar masker ini bisa dimanfaatkan sebaiknya pada yang membutuhkan di lapangan, karna yang tau kondisi lapangan dinas terkait". Tutur Wakil Bupati Meranti

"Sekali lagi saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Aliansi Melayu Tionghoa AMT Kabupaten Kepulauan Meranti karna sudah mau bekerja sama membantu Pemda untuk kepentingan bersama sesuai dengan moto AMT 3B, yaitu Bersama Berkerja Beramal". Pungkasnya.(***)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments