HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan - TARGETRIAU

Minggu, 04 Juli 2021

HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan


MERANTI - Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti berikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah Wartawan yang bertugas di daerah setempat, khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.

Salah satu Wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Jamaludin dan juga sebagai Pimpinan Redaksi Media Online TargetRiau.com juga mendapat Piagam Penghargaan tersebut.


Jamaludin beranggapan penghargaan tersebut, bentuk kepedulian Polres Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini kepada para awak media yang belum pernah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya.

“Saya atas nama Media yang saya pimpin sangat Apresiasikan bentuk kepedulian ini, semoga kedepannya media dan Polres khususnya selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif”. Ungkapnya.

Jamaludin menambahkan, bahwa selama ini respon Polres Kabupaten Kepulauan Meranti cukup cepat dalam memberikan informasi, dalam hal kehumasan juga cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada awak media.

“Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan media ke depannya semakin baik”. Pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments