Usai melantik, Bupati Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat - TARGET RIAU

Senin, 05 Juli 2021

Usai melantik, Bupati Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat


KAMPAR - Usai pelantikan 15 Pejabat Pengawas di 5 Kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Kampar, (05/07/2021), Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengadakan dialog dengan para pejabat yang di gelar dengan santai, terbuka dan membincangkan apa saja yang dihadapi dalam menjalankan tugas pokok. 

Bupati Kampar menyampingkan hakikat bahwa jabatan ini adalah amanah yang kita sendiri tidak tau bahwa kita akan di berikan amanah, "Alhamdulilah semua ini atas izin dan kehendak-Nya" Kata Catur. 

"Bahwa kita selaku Pejabat dituntut untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, apa keluhan, aspirasi maupun terhadap pembangunan". Katanya lagi. 

Pada kesempatan tersebut, Catur Sugeng berbincang dengan pejabat, "Terhadap kendala maupun perasaan saat ini, pasti gembira, namun kegembiraan ini hendaknya dapat kita jawab dengan kesungguhan dalam menjalankan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang di bebankan". Ujar Catur

Terakhir, Catur menanyakan keadaan kantor Camat dan kinerja Camat di Kecamatan masing-masing, bantu dan berikan ide kepada Camat untuk kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan". Tambahnya lagi. 

"Jika semua Kecamatan ini sudah bagus tentu akan memberikan dampak kepada Kabupaten Kampar, inilah harapan kita semua". Pungkasnya.(Diskominfo Kampar)

Bagikan berita ini

Disqus comments