Pemdes Alai Salurkan BLT-DD Tahap 6,7 dan 8 Kepada 175 KPM - TARGETRIAU

Senin, 30 Agustus 2021

Pemdes Alai Salurkan BLT-DD Tahap 6,7 dan 8 Kepada 175 KPM


MERANTI (targetriau.com) - Pemdes Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti salurkan BLT-DD Tahap 6,7 dan 8 Kepada 175 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berlangsung di Kantor Desa Alai, Senin (30/08/2021).

Pembagian BLT-DD tersebut pada Pukul 08.30 WIB, dengan tiga tahap pembagian per Dusun, dimulai dari dusun 01 Pukul 08.30  WIB, Dusun 02 Pukul 09.30 WIB dan Dusun 03 Pukul 10.30 WIB.

Saat dijumpai awak media, Jonnedi selaku Kades Alai menjelaskan bahwa jadwal penyaluran BLT-DD tersebut sudah diatur bagi KPM dengan jam yang sudah di tentukan Pemdes Alai agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Jadwal penyaluran BLT-DD ini sudah kita atur bagi KPM dengan jam yang sudah di tentukan agar tidak menimbulkan kerumunan dan kita dari pihak Desa sudah instruksikan kepada KPM agar menerapkan Prokes Covid-19, dan untuk KPM yang hadir, kami telah menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan juga masker". Tutur Jonnedi.


Kades Alai Jonnedi juga menjelaskan 175 KPM BLT-DD di Desa Alai dengan total dana bergulir Desa Alai sebesar Rp.157.500.000.

"Dengan dana tersebut semoga masyarakat bisa terbantu, dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-harinya ditengah Pandemi Covid-19 ini". Tambahnya.

Jonnedi juga berharap kepada masyarakat desa alai agar selalu membersihkan lingkungan perkarangan di rumah masing agar Desa kelihatan bersih.

"Saya berharap agar kita semua menjaga kebersihan lingkungan rumah dan Desa agar terlihat bersih dan juga terus lakukan kegiatan rutin melakukan gotong-royong seminggu sekali". Pungkasnya.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments